Selama kurang lebih 2 pekan ini rutin terjadinya hujan dan sebagian orang harus extra untuk mampu menjaga kesehatannya. Pasalnya, di musim penghujan atau musim pancaroba, kesehatan menjadi menurun karena perubahan musim ini. Dan kesehatan menjadi prioritas dalam kegiatan sehari-hari kita di saat musim penghujan.

Sebagian orang yang berhasil menjaga kesehatannya adalah dengan cara melakukan olahraga secara rutin. Ini dibuktikan dengan meningkatnya member yang berolahraga dan bergabung menjadi member di Hawa Gym.

Kenapa bisa meningkatnya member yang berolahraga di Hawa Gym?

Karena di Hawa Gym menyediakan fasilitas dan sarana prasarana yang lengkap dan nyaman untuk member yang ingin berolahraga. Menyediakan menu program latihan yang dikhususkan untuk wanita dengan didampingin instruktur yang berpengalaman di bidang olahraga dan fitness.

Untuk meningkatkan semangat kita dalam berolahraga dan mengedukasi masyarakat, Hawa Gym bekerjasama dengan Adam Gym akan menyelenggarakan acara yang cukup spektakuler. Acara yang diselenggarakan ini atas dasar memberikan pelayanan kepada member setia dan atas antusiasnya member setia kepada Hawa Gym dan Adam Gym.

 

1. Zumba Holi Foam Party

Zumba holi foam party ini akan menjadi acara tahunan Hawa Gym. Acara ini baru diselenggarakan di tahun ini. Akan diikuti ratusan peserta dari Member dan masyarakat yang ingin ikut sehat dan bergembira bersama dalam senam zumba ini. Acara ini dibuka untuk umum dan diselenggarakan di ruang terbuka (public area).

zumba-holi-foam-party-hawa-gym-indonesia

Acara zumba holi foam party kali ini akan dimeriahkan atau dipimpin oleh ZIN Mahfud dan ZIN Rina Rindu, yang tidak asing lagi namanya sebagai zin di Bali. Kamu bisa langsung mendaftar di cabang Hawa Gym yang tersebar di seluruh Bali atau bisa mendaftar dengan menghubungi nomer yang tercantum di pamflet ini.

Dengan harga pendaftaran sebesar Rp. 50,000,- (harga yang terjangkau) kamu akan mendapatkan t-shirt, holi powder dan air mineral. Tidak hanya itu saja, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize dan Sertifikat (Piagam Penghargaan) untuk kamu yang beruntung mendapatkan nilai tertinggi dari panitia dan pengundian tiketnya.

Kesempatan pendaftaran akan ditutup pada pukul 15.00 Wita pada hari H (Minggu, 17 Desember 2017). Kami tunggu ya, bagi kamu yang belum mendaftar, buruan . . . daftar sekarang juga di Hawa Gym. Kamu juga bisa mendapatkan informasi di media-media sosial kami (Facebook dan Instagram).

 

2. Benchpress Competition

Kompetisi yang digandrungi oleh lelaki dan paling ditunggu-tunggu oleh fitness mania di Bali selain kompetisi binaraga adalah kompetisi angkat beban, atau biasa disebut dengan Benchpress Competition. Fitness mania terus berlatih meningkatkan massa ototnya dan menjaga kebugarannya, dan yang pasti fitness mania sejati akan mempersiapkan dirinya untuk ikut berpartisipasi dan menunjukkan hasil kerja kerasnya berolahraga dalam ajang-ajang yang bergengsi. Salah satunya adalah mengikuti Benchpress Competition Season III, yang diselenggarakan oleh Adam Gym dan Master Gym Indonesia.

benchpress-competitons-season-3-adam-gym-dan-master-gym-indonesia

Ayo… Tunjukkan kekuatanmu dan massa ototmu yang telah kamu latih dalam kompetisi angkat beban ini. Ada total hadiah jutaan rupiah, tropi dan piagam untuk kamu yang berhasil menang dalam kompetisi ini. Hanya dengan Rp. 30,000,- kamu akan mendapatkan Free Singlet dan menjadi salah satu dari puluhan peserta yang akan mengikuti dan berkompetisi dalam acara ini.

Pendaftaran bisa langsung menghubungi cabang Adam Gym dan Master Gym yang tersebar di Bali dan Lombok. Pendaftaran dibuka untuk umum (member dan non member), dan kami tunggu partisipasi kamu hingga hari H sebelum pukul 13.00 Wita.

Kategori kompetisi benchpress adalah :

– Berat badan 50 Kg – 60 Kg

– Berat badan 61 Kg – 70 Kg

– Berat badan 71 Kg – 80 Kg

– Berat badan 80+ Kg

Berat beban adalah 50% dari berat badan, dan dengan repetisi terbanyak akan memenangkan kompetisi angkat beban ini. Informasi juga bisa kamu dapatkan di facebook official kami.

 

Ayo ajak keluarga, pasangan dan teman-temanmu untuk ikut berpartisipasi dalam Zumba Holi Foam Party & Benchpress Competition. Dengan mengajak dan memberitahukan orang-orang disekitarmu, kamu sudah menebarkan kebaikan dan ikut mengedukasi masyarakat untuk menjaga pola hidup sehatnya dan agar lebih bugar lagi.

Sehat itu mahal, jangan menunggu sakit terlebih dahulu untuk memulai dan melangkahkan dirimu untuk hidup sehat. Ayo Hidup Sehat dan Dapatkan Manfaat Kebaikkannya.