Semenjak kemunculan ditengah-tengah kita, senam yang satu ini banyak sekali yang menggemarinya. Manfaat yang didapatkan dengan melakukan senam ini cukup banyak, salah satunya lebih maksimal membakar lemak dalam tubuh.

Zumba adalah salah satu jenis senam dengan gerakan dan musik yang berakar dari tradisi latin. Pencetusnya adalah Alberto Perez, seorang penari dan koreografer dari Columbia. Zumba ini dipatenkan pada tahun 2001, dan telah berkembang hingga di 125 negara.

Itu sejarah singkat mengenai zumba ya guys. Tapi… Yang akan kami bahas bukan mengenai sejarah zumba.

zumba-kids-kelas-hawagym-indonesia-2018

Ya… Yang akan kami bahas adalah kelas Zumba Kids. Hawa Gym kini telah membuka zumba khusus untuk anak-anak. Tidak hanya diperuntukan untuk orang dewasa saja, ternyata zumba juga bisa dilakukan untuk anak-anak.

Gerakannya yang fun dan energik, akan membuat anak-anak merasa senang. Selain semakin sehat, anak-anak akan merasakan manfaat lainnya.

Seru banget deh… dan biar kamu nggak penasaran, kamu bisa daftarkan adik-adik kamu, keponakan, ataupun anak tetangga (hehe) untuk ikutan di kelas Zumba Kids.

Spesial untuk kamu yang mendaftar sekarang, khusus 20 peserta diawal akan mendapatkan hadiah langsung. Segera daftar sekarang juga ya.