Bulan kemerdekaan, bulan yang penuh dengan berbagai event di Hawa Gym, bulannya Hawa Gym. Bisa dikatakan seperti itu. Dengan mengadakan event-event seru di bulan Agustus 2018 ini, diharapkan banyak warga masyarakat yang akan lebih sadar lagi tentang pentingnya suatu kesehatan. Nggak seperti biasanya lho gess!

Dengan adanya event-event seru yang diadakan ini, semangat para member lebih besar lagi. Ikut mengedukasi keluarga dan orang-orang terdekatnya, dan berjuang untuk tetap sehat merupakan salah satu visi dan misi dari Hawa Gym. Karena kesehatan dimulai dari kesadaran diri sendiri, memulai hidup sehat sekarang juga, dan mulai menjalani pola hidup sehat di hari ini.

Untuk yang belum sempat untuk ikutan di event-event Hawa Gym, kamu bisa cek artikel sebelumnya, atau kamu bisa cek disini. Ingat! Like, Subscribe, Follow, and Share media-media sosial kami ya gess: Youtube Channel: Hawa Gym Official, Halaman Facebook: Hawa Gym Indonesia, Channel Instagram: hawagym_indonesia. Beberapa keseruan dan momen event yang bisa kami abadikan, sebagai berikut :

Kemeriahan fun zumba di Taman Kota Singaraja, Bali. Pesertanya tidak sedikit, lebih dari 40 peserta saja bisa membuat para pengunjung taman kota yang sedang berolahraga tercengang lho! Kalau foto yang dibawah ini, ekspresi paling super yang ditunjukkan oleh seluruh peserta ketika diminta foto bersama. Ya, ekspresinya emak-emak militan kalau udah diajakin foto, ya begini, hihi 😀

Karena bertepatan dengan bulan kemerdekaan, kami mengadakan event-event dengan bertemakan semangat kemerdekaan. Tidak hanya diadakan di cabang-cabang Hawa Gym saja, kami juga sempat mengadakannya di salah satu Taman Kota yang berada di Kabupaten Buleleng, Bali. Menang atau kalah, dapat hadiah atau tidak, bukanlah tujuan dari peserta yang mengikutinya. Tujuan dari peserta adalah ingin menunjukkan betapa semangat dan pengorbanan mereka dalam memerangi berbagai macam penyakit, dengan melakukan upaya menjalani hidup sehat, salah satunya dengan Senam.