Wajah baru dan gebrakan baru untuk memberikan pelayanan yang lebih dan memberikan fasilitas yang lebih lengkap lagi kepada seluruh pelanggan yang ada di Kota Denpasar. Akhirnya, keturutan atas request dari member-member setianya (sebut Member Setia Hawa Gym) yang menginginkan adanya penambahan beberapa fasilitas.

Kemarin, Sabtu, 1 September 2018, telah resmi dibuka cabang Hawa Gym Satelit, yang memberikan pelayanan dan fasilitas lebih lengkap. Peresmian acara Grand Opening cabang baru ini ditandai dengan pemotongan pita dan ucapan ‘Bismillah’ oleh Founder dan CEO Master Group, Bapak Mardi Soemitro, yang membawahi branding Hawa Gym dan Adam Gym. Acara peresmian ini dimulai pada pukul 07.00 Wita. Cabang yang baru ini berada dilokasi yang lebih dekat dengan perumahan dan pemukiman penduduk. Tidak hanya diperuntukan untuk kaum ibu-ibu disekitar lokasi cabang baru ini, kaum hawa generasi milenial juga boleh mampir ke cabang ini.

Fasilitas yang ditambah dan diberikan kepada member khusus di cabang Hawa Gym Satelit adalah fasilitas yang sebelumnya tidak tersedia di cabang-cabang Hawa Gym lainnya, yaitu:

Hawa Gym

ruang-fitness-hawagym-satelit

Seperti pada umumnya Hawa Gym, disini memfasilitasi agar kamu lebih sehat dan bugar dengan melakukan aktifitas Fitness atau Senam. Beberapa program latihan telah disiapkan untuk kamu yang menginginkan Menurunkan Berat Badan ataupun program Menaikkan Berat Badan. Tersedia juga senam-senam seperti Aerobic, Zumba, Body Language, dan kelas-kelas lainnya.

Hawa Swimming Pool

hawa-gym-satelit-resmi-dibuka-september-2018-kolam-renang

Fasilitas baru ini bisa dinikmati khusus wanita dan juga anak-anak. Disini tempatnya, kaum wanita akan merasa nyaman dan privasi, karena khusus wanita saja yang diperbolehkan untuk menikmati fasilitas renang disini. Namanya juga Hawa, ya khusus kaum hawa dong kak, hehe. Dan sepertinya, pertama kali yang hadir di Kota Denpasar, kolam renang khusus wanita Bali.

Hawa Salon and Spa

hawa-gym-satelit-fasilitas-salon

Fasilitas ini juga diberikan kepada semua usia, dari remaja hingga dewasa. Tapi tetap diperuntukan untuk wanita saja. Pelayanan diantaranya, Face Treatment, Hair Treatment, Nail Treatment, dan Body Treatment. Lengkap kan kak?! Kamu bisa pilih-pilih sendiri mau yang mana fasilitasnya, dan kamu akan ditangani oleh team yang sudah berpengalaman di bidang treatment atau perawatan.

Hawa Karaoke

ruang-karaoke-hawagym-satelit

Fasilitas ini juga merupakan fasilitas pertama kali yang ada di Bali (sepertinya kak, hehe). Kamu yang seorang wanita dan ingin mengetes suara atau hanya sekedar melepas lelah bersama teman-teman, bisa mampir kesini kak. Harganya sangat terjangkau, dan banyak sekali judul lagu pilihan yang lagi hits di tahun 2018 ini. Biar nggak penasaran, boleh kok cobain fasilitasnya sehari.

Hawa Cafe & Accessories

ruang-cafe-hawagym-satelit

Biar kamu nggak laper setelah menikmati beberapa fasilitas diatas, kamu bisa mampir ke salah satu fasilitas cabang Satelit ini. Menyedikan makanan sehat dan beberapa camilan sehat, suplemen kesehatan dan suplemen yang mendukung aktifitas olahragamu, ada lengkap disini. Tempat ini juga asyik deh buat nongkrong bersama teman-teman, atau nongkrong sejenak setelah menikmati fasilitas-fasilitas lainnya.

Oiya, acara peresmian pembukaan cabang baru ini juga diadakan event Senam Bersama Gratis dan Cek Kesehatan Gratis oleh Prodia. Dan total hadiahnya hingga Puluhan Juta Rupiah. Selamat bagi yang beruntung mendapatkan Doorprize dari beberapa sponsor. Terima kasih juga kami ucapkan kepada pihak sponsor dan merchant yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara Grand Opening Hawa Gym Satelit.

hawa-gym-satelit-resmi-dibuka-september-2018

Buat kamu yang penasaran dengan fasilitas-fasilitas kecenya, bisa datang ke Hawa Gym Satelit yang beralamatkan di Jl. Satelit No. 29 Denpasar, Bali. Cek google maps juga bisa ya kak. Selamat berolahraga dan selamat kamu lebih sehat dan lebih bugar lagi.