hawagym-jakarta-indonesiaTak khayal, tempat fitness kini bisa dijumpai dimana-mana. Di dalam satu kota saja, terkadang ada lebih dari 100 tempat fitness. Ya, kini kesehatan bukan menjadi lifestyle saja, tetapi sudah menjadi kebutuhan kaum milenial dan warga kota yang memiliki segudang aktivitas pekerjaan. Terkadang juga, tempat fitness merupakan tempat kedua setelah rumah. Meski mereka hanya melakukan olahraga dalam sehari di tempat fitness selama kurang lebih 1 jam, tetapi mereka rutin mengunjungi tempat fitness selama beberapa hari dalam 1x program latihan. Idealnya, dalam 1 pekan latihan, mereka rutin mengunjungi tempat fitness selama 3 hari hingga 5 hari.

Fenomenanya, tidak hanya dilakukan oleh kaum lelaki saja, kaum hawa pun juga sudah banyak yang melakukan aktivitas olahraga di dalam ruangan, khususnya adalah aktivitas fitness. Beberapa penelitian dan hasil survey di tahun 2019, kaum hawa kini sudah mencapai 40% dari seluruh kaum lelaki yang melakukan aktivitas fitness di tempat fitness umum (kaum lelaki dan hawa bercampur dalam 1 tempat fitness).

Kabar gembiranya, kami memberikan solusi khususnya kaum hawa yang ada di Indonesia. Ya, Hawa Gym hadir memberikan solusi untuk kaum hawa yang ingin latihan (fitness) secara nyaman, aman, dan privasi, yaitu tempat fitness yang diperuntukan khusus kaum hawa yang ada di Indonesia.

Nggak hanya memberikan solusi saja, Hawa Gym juga merupakan tempat fitness khusus wanita yang pertama kali hadir dan ada di Indonesia. Tempat fitness pelopor pertama kali yang memberikan fasilitas kepada kaum hawa agar bisa latihan secara privasi. Mungkin sebagian ada sanggar-sanggar fitness lainnya yang memulainya terlebih dahulu, namun kurang ter-publish di khalayak. Hawa Gym pertama kali hadir di Kota Denpasar pada tahun 2001, dan kini terus berkembang di berbagai kota di Indonesia.

hawagym-buka-cabang-di-kota-jakarta-indonesia

Berbagai permintaan dari kaum wanita-wanita diluar Kota Denpasar, sangat banyak sekali. Mereka menginginkan dibukanya cabang Hawa Gym di kota-kota besar lainnya. Nah, pas banget dengan yang mereka inginkan. Hawa Gym hadir di beberapa kota yang ada di Indonesia, seperti :

  • Lebih dari 20 cabang Hawa Gym hadir di Kota Denpasar,
  • Hadir juga di Nusa Tenggara, khususnya di Kota Mataram,
  • Kota Bandung Lautan Api pun juga nggak ikutan kalah, hadir juga cabang kami di Kota Bandung,

Nah, di Kota Jakarta yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian orang, pesan masuk yang melalui Whatsapp atau Media Sosial telah sampai pada Manajemen Hawa Gym. Kabar gembiranya, Hawa Gym akan segera dibuka di Kota Jakarta. Tunggu tanggal mainnya…