Sudah tahukah kamu, cabang Hawa Gym ada dimana saja?

Sudah tidak asing lagi di telinga kamu jika sudah mendengar kata Hawa Gym. Ya, Hawa Gym merupakan pusat kebugaran (fitness) dan sanggar senam khusus wanita yang pertama kali hadir di Indonesia. Notabenenya, pelopor tempat kebugaran khusus wanita di Indonesia. Di Hawa Gym sendiri memberikan fasilitas program menurunkan berat badan hingga program menaikkan berat badan yang bisa kamu dapatkan di seluruh cabang Hawa Gym. Selain fasilitas tersebut, Hawa Gym juga memberikan fasilitas pilihan lainnya, seperti Zumba , Aerobic , Body Language , Yoga, dan kelas tambahan lainnya.

Hawa Gym juga memberikan pilihan program Personal Trainer yang dikhususkan secara langsung untuk member yang ingin lebih cepat meraih target latihannya. Alat – alat Fitness yang tersedia di Hawa Gym, konsep alatnya disesuaikan atau di desain secara khusus untuk wanita.

Banyaknya permintaan dari member setia dan calon member kepada kami untuk membuka cabang yang lebih dekat dengan kaum wanita sekitaran Denpasar Barat. Terkhusus di sekitaran Jalan Mahendradatta. Banyaknya jumlah wanita daripada pria, memberikan kami sebuah peluang untuk membuka cabang usaha “Jasa Kebugaran Gym“ khusus wanita, seperti yang kita ketahui juga bahwa wanita sangat banyak memiliki suatu kebutuhan dan keinginan. Salah satunya memiliki body goals. Bagaimana sih body goals itu?

Body goals seperti memiliki berat badan yang ideal, terlihat menarik, dan tetap terlihat awet muda walaupun umur tidak lagi muda, dan pastinya memiliki tubuh yang sehat. Itulah alasan kami membuka cabang baru yang dekat dengan pusat perkotaan yang sangat strategis.

Cabang Hawa Gym Mahendradatta akan di buka di Jl. Mahendradatta, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. 80118. Jika kita ingat beberapa tahun yang lalu, salah satu cabang tertua Hawa Gym berapa di daerah ini juga. Kamu bisa ulas atau searching untuk mengenang serunya menjadi member di Hawa Gym Mahendradatta. Kamu yang kepingin nostalgia bersama Hawa Gym, datang langsung ke acaranya ya.

Grand Opening akan dilaksanakan pada hari dan tanggal : Sabtu, 21 April 2019 yang dimulai pada pukul 07.00 WITA – sampai selesai.

Pastinya sudah tidak asing dengan kata ”Grand Opening“ dan disini kami akan mengulas sedikit. Jadi grand opening dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan “Pembukaan Besar” maksudnya disini adalah pengumuman bahwa sebuah usaha bisnis baru telah resmi untuk dibuka secara umum.

Grand Opening Hawa Gym kali ini sedikit akan berbeda dari grand opening yang sebelumnya, yakni senam akan kita mix antara senam Aerobic dengan Zumba. Selain itu juga kali ini kita akan kedatangan tim dari salah satu TV Nasional (TRANS7) yang akan meliput kegiatan grand opening dan zumba  yang nantinya akan disiarkan di salah satu program yaitu “TAU GAK SIH?”

Grand Opening kali ini juga akan memberikan paket harga spesial bagi 300 pendaftar pertama yang mendaftar pada tanggal 21 April 2019 di Hawa Gym Mahendradatta. Paket harga 3 bulan yang sebelumnya Rp. 375.000,- menjadi hanya Rp. 250.000,- untuk 3 bulan kedepan kamu sudah bisa bebas untuk ambil #Fitness #Aerobic dan #BodyLanguage. Gak mau kelewatan harga spesial ini? Langsung datang aja ya!

Di akhir acara Zumba Aerobic, kami juga akan membagikan doorprize kepada peserta dan kami juga membuka layanan cek kesehatan dan cek kadar lemak secara Gratis!!! Acara Zumba Aerobic ini dibuka untuk umum dan pesertanya tidak dibatasi. Zumba Aerobic ini dipimpin langsung oleh Instruktur Zumba (ZIN) yang sudah terkenal di kalangan pesenam Bali.

Ayo isi hari sabtu dengan gaya hidup sehat di cabang baru kami, ajak keluarga, sahabat dan teman. Jangan sampai melewatkan acara yang seru ini dan penuh kejutan.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di :

Telp. (0361) 256 538 / Hp. 0813 5775 0055