Di era Industri 4.0 ini, segala sesuatu bisa diakses dengan mudah tanpa tatap muka, dengan begitu para pengguna pasar bisa dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan.

Pada era ini, pengguna internet aktif di Indonesia tahun 2018 mencapai 54 persen atau 143 juta dari 265 juta jiwa penduduk Indonesia.

Untuk menghadapi era tersebut serta menjawab seluruh permasalahkan oleh para wanita, Hawa Gym membuat strategi dengan meluncurkan aplikasi yang bernama HAWA GYM APPS . Peluncuran ini juga bertujuan agar tercapainya 1000 cabang di tahun 2025 untuk di Indonesia dan Asia.

Di dalam aplikasi ini tersedia banyak pilihan layanan yang pastinya akan sangat membantu para wanita dalam mengatasi semua masalah yang dikeluhkan, seperti halnya fitur layanan Hawa Gym yang berisi tutorial untuk melakukan gerakan fitness. Selain tutorial terdapat juga diskon sampai dengan 50% dengan merchant yang telah bekerjasama dengan hawa gym.

Acara soft launching HAWA GYM APPS diawali dan dimeriahkan dengan adanya free zumba yang bertema Pink Zumba Party bersama para zin yang buat suasana zumba semakin fun dan enjoy.


Soft Launching HAWA GYM APPS kali ini memberikan paket harga dengan diskon sebanyak 20%, bagi Anda yang telah mendownload HAWA GYM APPS. Paket harga 3 bulan yang sebelumnya Rp. 375.000,- menjadi hanya Rp. 300.000,- untuk 3 bulan kedepan kamu sudah bisa bebas untuk ambil #Fitness #Aerobic dan #BodyLanguage. Tidak hanya paket 3 bulan saja, Anda juga bisa menikmati paket 1, 6, dan 12 bulan. Gak mau kelewatan harga spesial ini? Langsung download HAWA GYM APPS Anda di https://play.google.com/store/apps/details?id=javafirst.id.hawagym&hl=en

Tidak berakhir hanya sampai disini, acara Soft Launching HAWA GYM APPS ini akan dilanjutkan dengan acara utama yanki Grand Launching HAWA GYM APPS. Penasaran bagaimana keseruan acara Grand Launching HAWA GYM APPS ? Nantikan informasi selanjutnya di :
Tlp. (0361) 256 538 / WA. 0813 5775 0055
Instagram : Hawa Gym Indonesia