Memasuki awal tahun baru 2020 tentunya sebagian perusahaan menciptakan dan melakukan hal hal baru yang akan diterapkan di masing-masing perusahaan. Tak terkecuali dengan perusahaan yang satu ini. Perusahaan yang bergerak di Bidang Kebugaran ini terus melakukan pembenahan dan mengevaluasi perusahaannya setiap tahunnya. Tidak hanya dari sisi bisnisnya saja, tapi dari sisi internal perusahaan lebih penting untuk diperhatikan.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2001, dan kini telah memasuki usianya yang ke-19 tahun. Perusahaan yang bergerak di bidang kebugaran ini mengawali eksistensinya di Pulau Dewata, Bali. Perusahaan yang dimaksud adalah Master Group (PT. Semangat Pagi Indonesia), yang membawahi brand ternama saat ini yaitu Hawa Gym, Adam Gym, Master Gym, dan (PT. Semangat Penjualan Indonesia) yang membawahi brand Mazter Fitness. Berita hangatnya, manajemen dari Master Group akan melakukan perubahan di dalam internal khususnya di struktur organisasi.

Perubahan yang terbaru ini disebut dengan Split Up To Win 2020 yang berarti adanya pemisahan di dalam struktur organisasi. Jika sebelumnya Master Group membawahi PT. Semangat Pagi Indonesia dan PT. Semangat Penjualan Indonesia. Perubahan kali ini membentuk 6 entitas yang masing-masing memiliki peranan penting untuk mengembangkan Master Group.

Seluruh pimpinan entitas yang memiliki tugas dan tanggung jawab mengembangkan beberapa perusahaan yakni PT. Semangat Pagi Indonesia yang akan mengembangkan (Hawa Gym, Adam Gym, dan Master Gym) untuk mencapai 1000 cabang di tahun 2025 yang memiliki visi Menjadikan Ikon Pusat Kebugaran Terbesar dan Terdepan Untuk Mewujudkan Indonesia Sehat.

Serah Terima jabatan oleh Founder Master Group Bapak Mardi Soemitro kepada Bapak Hartoni selaku Direktur utama PT. Semangat Pagi Indonesia.

PT. Semangat Penjualan Indonesia yang berfokus mengembangkan alat-alat fitness produk lokal yang memiliki kualitas yang baik dan dapat berkembang tidak hanya di bali namun sampai Asia. Yang memiliki visi Menjadi Perusahaan Produsen Alat Fitness yang terkemuka di Indonesia dan Asia.

Serah Terima jabatan oleh Founder Master Group Bapak Mardi Soemitro kepada Bapak Nurdiansyah selaku Direktur utama PT. Semangat Penjualan Indonesia.

PT. Semangat Eceran Indonesia yang berfokus mengembangkan Produk kantin gym, merchandise dan perlengkapan gym yang memiliki visi Mewujudkan kehidupan yang lebih nyaman bagi semua orang di seluruh Indonesia dan dunia, melalu perdagangan yang lebih baik, cepat, dan efisien.

Serah Terima jabatan oleh Founder Master Group Bapak Mardi Soemitro kepada Ibu Maria Bernadine selaku Direktur utama PT. Semangat Eceran Indonesia.

PT. Semangat Digital Indonesia yang berfokus mengembangkan Aplikasi, Website, dan Sistem Development yang memiliki visi sebagi Aplikasi gym khusus wanita pertama di Indonesia untuk sehat, bugar dan cantik serta memenuhi semua kebutuhan wanita dimana saja dan kapan saja. PT. Semangat Digital Indonesia langsung di pimpin dan dikelola oleh founder Mater Group bapak Mardi Soemito.

Bapak Mardi Soemitro saat menyampaikan “SPLIT UP TO WIN 2020” yang saat ini menjabat di posisi Founder Master Group dan Direktur Utama PT. Semangat Digital Indonesia.

Yayasan Hawa Foundation Indonesia yang berfokus mengembangkan di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan alam, pemberdayaan wanita dan anak yang memiliki visi Menjadi Lembaga Sosial dunia terpercaya yang kreatif dan inovatif dalam mewujudkan keselarasan hidup yang berkemanusiaan.

Serah Terima jabatan oleh Founder Master Group Bapak Mardi Soemitro kepada Ibu Bunga Santika Dewi selaku Pimpinan Hawa Foundation Indonesia

Hawa Akademi Indonesia yang berfokus kepada Pelatihan Instruktur dan Sumber Daya Manusia yang memiliki visi Menjadi pusat pelatihan dan pengembangan potensi diri terutama dibidang kebugaran untuk mewujudkan Indonesia Sehat,

Serah Terima jabatan oleh Founder Master Group Bapak Mardi Soemitro kepada Ibu Dhinar Mahayupertiwi selaku Pimpinan Hawa Akademi Indonesia.

Semangat Property Indonesia yang berfokus dalam mengembangkan kebutuhan property dan maintenance asset Manajemen seluruh Entitas.

Serah Terima jabatan oleh Founder Master Group Bapak Mardi Soemitro kepada Bapak Nengah Wijana selaku Pimpinan Semangat Property Indonesia.

Seluruh Pimpinan dan Team melakukan foto bersama sebagai penanda berakhirnya acara serah terima jabatan dan penandatanganan komitmen bersama, Split Up To Win 2020. Dengan keyakinan bersama dan tekad untuk mewujudkan target, seluruh Entitas akan terus berbenah dan terus menentukan strategi yang tepat sasaran sesuai dengan industri yang saat ini sedang berkembang yakni industri 4.0.