Hi sist… bagi sebagian perempuan, setelah melahirkan pasti perut kita terlihat kurang bagus, malah ada yang merasa setelah melahirkan malah terlihat masih gemuk.

Ini beberapa mimin kau stau jenis olahraga yang pasti ampuh untuk ngembaliin bentuk badan ideal kmau sis…

1. Peregangan

Yep bener banget sist, pergangan juga termasuk olahraga yang baik dilakukan sebelum memulai olahraga, tapi baik juga lo jika dilakukan sebelum tidur. Selain baik bagi tubuh, baik juga untuk kualitas tidur nanti.

2. Push Up Satu Kaki

Terdengar seperti gerakan yang berat kan? tapi jika dilakukan secara terus menerus tidak akan teasa berat.

Dimulai dengan posisi pushup normal, lalu angkan satu kaki, usahakaan agar kaki yang di angkat tidak menyentuh lantai saat pushup. Untuk pertamakali lakukan pushup seperti biasa, jika sudah terbiasa bisa lakukan hal yang sama sembari menahan perut agar otot perut juga kena

3. Sit Up

Seperti yang kita tau gerakan sit up dapat membentuk otot perut atau yang biasa di sebut dengan six pack, maka dari itu, situp juga baik dilakukan pasca melahirkan, karena dapat mengencangkan perut kembali, adal dilakukan secara baik dan benar.

4. Latihan Kagel

Latihan kegel selain baik untuk mengencangkan otot – otot vagina, bisa juga untuk mengencangkan perut pasca melahirkan loh sist.

Di Hawa Gym terdapat kelas kagel yang bisa sist ikutin, yang pastinya intrakter nya udh profesional, juga bisa di ajak konsultasi sist.

5. Berjalan Santai

Nah ini nih jenis olahraga yang bisa banget kamu lakukan dan pasti bakal jadi olahraga faforit kamu sist. Kamu bisa jalan santuy pagi atau sore juga asik sambil ajak si kecil untuk merasakan susana diluar rumah yang pasti bikin fresh, kamu bisa lakukan jenis olahraga ini selama 15mn cukup lah sepertinya mimin rasa.

Mungkin segitu dulu ya sist untuk tips nya, tapi kalau gakmau ribet bisa langsung aja dateng ke hawa gym, disana mau konsultasi untuk masalah olahraga atau gerakan – gerakan apa aja yang cocok buat kencengin perut lagi.