Alat Untuk Mengecilkan Perut

Hai ladies. Punya perut buncit memang tidak nyaman dan tidak sehat. Bahkan perut buncit akan merusak penglihatan. Jika perut buncit tidak dikecilkan, berbagai penyakit bisa datang menyerang kamu.

Saya yakin, semua orang tentu inginnya selalu sehat. Baik di masa muda ataupun di masa tua. Sehat adalah nikmat dan nyaman. Perut buncit bikin kamu kesal? Gak percaya diri punya perut yang buncit? Saatnya atasi perut buncit Anda dan jangan sampai terlambat.

Nah, bagi kamu yang mengalami kegemukan atau pertu buncit, ikuti beberapa langkah mengecilkan perut buncit dengan fitness seperti yang dijelaskan di sini :

Treadmill

b16edbec-2de6-44e3-95b4-51bb1e56ecbd_1.aa423608308257dc43f70c94cf813e85Treadmill merupakan salah satu alat fitness yang cara kerjanya seperti jogging, jalan cepat atau jalan santai. Bagian tubuh yang bekerja adalah lower body atau tubuh bagian bawah. Namun kamu dapat melakukan variasi gerakan pada bagian tubuh atas seperti mengayunkan tangan atau dengan memegang dumbbell.

Cross Trainer

elliptical-exercise-machine-cross-trainer-2

Ketika kamu latihan menggunakan alat ini, maka akan terjadi gerakan meng-cross antara kaki dan tangan sehingga dalam berlatih pun membuat kita lebih optimal. Alat ini adalah inovasi antara treadmill dan eliptical sehingga menjadikannya lebih sempurna.

Stationary Bike / Sepeda Statis

6-Jual-Alat-Fitness-Sepeda-Statis-Bandung-Bisa-COD

Di tempat fitness ada alat menyerupai sepeda, namun statis. Seperti halnya sepeda, alat ini memiliki tempat duduk, pedal penggowes dan pegangan. Nah, kamu dapat menggowes pedal seolah kamu senang bersepeda namun hanya kaki dan tubuh yang bergerak bukan alatnya. Dengan melakukan olahraga ini, gerakan kaki akan terasa sampai ke perut. Inilah yang membuat perut dan paha menjadi langsing karena lemak terbakar

Ball Crunch

Stability-ball-Crunch (1)

Di tempat fitness juga ada olahraga yang namanya ball crunch. Ini adalah sebuah latihan yang menggunakan alat bantu bola berukuran besar. Gerakannya mirip seperti saat melakukan sit-up, namun kedua kaki di bawah. Manfaat dari olahraga ini adalah mendorong otot perut sehingga menjadi lebih kencang.