Manfaat Buah Kiwi

Diet buah kiwi untuk tubuh langsing tanpa rasa lapar bisa dilakukan untuk kalian yang sedang program diet. Aman dan sehat lho bisa dilakukan untuk kalian yang sedang program diet.

Untuk Anda yang sedang menjalani program diet atau untuk yang ingin menurunkan berat badan, dibawah ini ada satu metode unik yang bisa kalian coba untuk mendapatkan tubuh lebih langsing, lebih seksi dan menawan hanya dengan mengkonsumsi buah Kiwi di pagi hari.

1353177Kiwi-5-ifoodtv780x390 (1)

Manfaat Kiwi Dalam Diet Buah

 

Kiwi Dalam Penurunan Berat Badan
Walaupun tidak dapat membakar lemak secara langsung, namun kiwi adalah jenis makanan ideal yang akan membantu Anda menurunkan berat badan karena kandungan kalorinya yang rendah. Secara umum buah-buahan adalah makanan diet yang baik karena tinggi akan nutrisi namun rendah kalori, ini akan membuat mereka menjadi sangat ideal sebagai pengganti makanan-makanan yang tinggi kalori. Satu buah kiwi ukuran besar hanya mengandung sekitar 56 kalori. Selain itu, buah kiwi juga merupakan sumber serat pangan yang diketahui dapat membantu penurunan berat badan dan menjaga gula darah tetap stabil.
Kiwi Merupakan Makanan Rendah Indeks Glikemik
Buah kiwi sangat cocok menjadi makanan untuk menurunkan berat badan karena mempunyai nilai indeks glikemik yang rendah, yaitu 47. Makanan-makanan yang mempunyai nilai indeks glikemik rendah diketahui tidak akan meningkatkan kadar gula darah. Bagi Anda yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan atau membakar lemak, maka Anda harus menjaga tingkat kadar gula darah Anda tetap stabil sepanjang hari. Kadar gula darah yang meningkat akan memicu pelepasan insulin yang bisa menyebabkan penimbunan lemak pada tubuh.
Ingat bahwa kiwi merupakan jenis buah yang juga mengandung gula. Walaupun kiwi mengandung banyak gizi yang baik untuk diet, jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya karena berarti Minasan sama saja mengkonsumsi terlalu banyak gula. Suatu hal yang berlebihan itu tidak baik. Lagipula, kiwi juga termasuk buah yang mahal di Indonesia. Minasan tidak ingin bangkrut karena makan terlalu banyak kiwi, kan? Semoga diet ini berhasil, ya! Dan jangan pernah lupa untuk membentuk tubuhmu menggunakan keringat bukan dengan obat. Ayo sudahkah kamu hari ini ke Hawa Gym girls? Mau diet perlu usaha, karena sesuatu apapun tidak ada yang instan.